Cara Daftar Facebook Dengan Email

CARA DAFTAR FACEBOOK DENGAN EMAIL - Pada artikel cara daftar facebook kali ini saya tidak ingin bercerita atau menulis terlalu panjang lebar karena kalau kepanjangan nanti yang baca jadi bosan trus ninggalin artikel ini dan mencari tutorial daftar facebook baru di artikel lainnya, kan kasian saya kalau gitu. Jadi biar tidak terlalu bertele tele seperti kebanyakan artikel lain pada umumnya, yuk langsung saja simak cara daftar facebook dengan email berikut ini

Daftar Akun FACEBOOK di PC/LAPTOP


Sebelum memulia melakukan pendaftaran akun facebook dengan menggunakan email, sudah kah anda memiliki email?, jika belum maka silahkan buat dulu, untuk caranya bisa di cari di internet.

Silahkan anda klik di sini untuk masuk ke halaman utama facebook, pada tampilan awal akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini

cara daftar buat akun facebook fb

Keterangan
  • Masukkan nama depan anda di kolom pertama, masukkan nama belakang di kolom ke dua
  • Masukkan alamat email di kolom ke tiga, dan masukkan kembalo email tersebut di kolom berikutnya
  • Kolom terakhir di isi dengan kata sandi atau password
  • Atur tanggal lahir dan pilih jenis kelamin
Terakhir klik Daftar dan masuk ke tahap berikutnya dimana akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini

cara daftar buat akun facebook fb

Pada tahap ini anda bisa mencari teman dengan mencarinya menggunakan email, namun agar proses membuat akun facebook menjadi lebih cepat langkah ini de lewati saja dengan mengklik selanjutnya

cara daftar buat akun facebook fb

Untuk menyelesaikan proses daftar facebook ini anda perlu melakukan Konfirmasi, caranya cukup dengan mengklik tulisan Konfirmasi Sekarang dan proses konfirmasi akan berjalan.
Anda pengguna android?, Klik ==>> Cara daftar facebook baru

Catatan.

Jika proses konfirmasi ini gagal, maka yang perlu di lakukan adalah
  • Masuk atau login ke email yang di gunakan untuk mendaftar akun facebook
  • Periksa kotak masuk dan buka pesan yang di kirim oleh pihak facebook

Tampilan pesan tersebut seperti gambar di bawah ini

cara daftar buat akun facebook fb

Tinggal klik Konfirmasi Akun Anda maka proses pembuatan akun facebook sudah selesai dan akun facebook siap di gunakan.
Baca Juga ini ya : Masuk Facebook
Jika anda merupakan pengguna android yang ingin mendaftar facebook menggunakan android tanpa harus membuat email terlebih dahulu maka harus mendownload aplikasi facebook seluler terlebih dahulu di google play store.

Sebelum artikel ini saya akhiri, izinkan saya bercerita sedikit tentang pengalaman pribadi saya saat pertama kali mengenal facebook sekitar 7 tahun yang lalu, dan memang waktu itu media sosial facebook ini baru muncul ke permukaan, jadi masih sedikit orang yang mengetahui dan memiliki akun facebook.

Terus terang saja saya dulu waktu daftar FB tidak ada yang membantu, saya denger informasi tentang media sosial ini melalui teman saya yang memang orangnya up to date masalah tehnologi, dan wakti itu facebook belum berupa aplikasi, masih berupa situs media sosial. Saya bingung bukan kepalang, tidak tau sama sekali, udah berjam jam di warnet namun belum bisa juga membuat akun facebook, dan maklum saja, waktu itu saya juga belum kenal istilah browsing, jadi ya gitu deh, jadi kayak orang begok, hahaha.

Berkat perjuangan penuh semangat 45 akhirnya saya berhasil membuat akun facebook, butuh waktu 3 jam duduk di warnet hanya untuk membuat satu akun facebook. Tapi itulah saya, anak desa yang ingin mengenal lebih jauh tentang dunia maya, namun sayang, akun facebook pertama saya sekarang tidak bisa di akses karena lupa email dan kata sandinya.

Artikel ini saya sudahi sampai di sini dulu. Semoga artikel tentang bagaimana cara daftar akun facebook di android yang saya sambung dengan cerita pengalaman pribadi saya yang mungkin memang tidak penting. Namun biar bagaimana pun saya berharap semoga artikel ini tetap membawa manfaat bagi anda semua yang sudah sudi mampir dan membaca artikel DAFTAR FACEBOOK DENGAN EMAIL | BUAT FACEBOOK FB BARU ini. Selamat mencoba dan salam sukses.
NB : Jangan lupa di share di media sosial dengan menggunakan tombol share yang ada di akhir artikel.