Masuk Facebook di Aplikasi Facebook Seluler

Pembahasan mengenai masuk facebook ini sebenarnya sudah saya tulis pada artikel sebelumnya di blog ini, namun di artikel tersebut saya buat dalam beberapa versi masuk ke akun facebook, dan untuk kali ini saya buat lebih spesifik lagi yakni masuk ke akun facebook di aplikasi facebook seluler.

Perlu anda ketahui bahwa untuk bisa masuk ke akun facebook di aplikasi facebook ini membutuhkan aplikasi facebook yakni aplikasi facebook seluler, dan aplikasi facebook seluler ini di buat tentunya untuk memudahkan pengguna facebook yang mengakses facebook menggunakan perangkat smartphone, sebagaimana kita ketahui bahwa sebelum aplikasi facebook ini di buat, pengguna facebook hanya bisa mengakses akun facebook mereka menggunakan ponsel melalui situs mobile facebook yakni m.facebook.com.

MASUK FACEBOOK DI APLIKASI FACEBOOK SELULER.

Membahas tentang aplikasi facebook seluler, anda bisa mendownload aplikasinya secara gratis di toko resmi masih masing perangkat smartphone.

Langsung masuk facebook


Buka aplikasi facebook seluler yang sudah terpasang pada perangkat, jika aplikasi facebook seluler belum terpasang atau masih menggunakan versi lama, silahkan download terlebih dahulu melalui link di bawah ini
Download Aplikasi Facebook Seluler
Pada halaman awal akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini

MASUK FACEBOOK DI APLIKASI FACEBOOK SELULER.

Selanjutnya anda hanya perlu memasukkan emai atau nomor telepon dan kata sandi facebook yang anda gunakan saat membuat akun facebook lalu klik MASUK dan anda pun berhasil login atau masuk ke akun facebook.

Sangat mudah bukan?, tentu saja, namun perlu di ketahui bahwa tutorial di atas bisa di ikuti jika sudah memiliki akun facebook, jadi jika belum memiliki akun facebook maka anda harus membuat akun facebook terlebih dahulu, dan untuk cara membuat akun facebook bisa anda simak caranya di artikel berikut ini
Daftar facebook
Selain menggunakan aplikasi facebook untuk bisa masuk facebook menggunakan perangkat smartphone, ada satu aplikasi lagi yang bisa di gunakan yakni aplikasi facebook lite. Aplikasi facebook lite memiliki tampilan yang lebih sederhana dan ukuran yang lebih kecil sehingga lebih ringan serta tidak boros kuota, aplikasi facebook lite juga bisa menjadi solusi untuk masuk facebook jika kecepatan internet sedang lelet.

Ini saja yang bisa saya jelaskan pada artikel kali ini berkaitan dengan bagaimana cara langsung masuk facebook di aplikasi facebook seluler. Semoga penjelasan di atas mudah di mengerti sehingga anda pun bisa dengan mudah mengikuti langkah langkah yang saya jelaskan tersebut.

Terimaskasih sudah berkunjung dan salam sukses.